Rabu, 11 Februari 2009

Mengapa Saya Suka James Bond, MU dan Dewa 19???

Bond......James Bond, kata-kata tersebut terlontar dari seorang tokoh yang begitu saya gemari serial filmnya, James Bond..that's the name. Percayakah anda kalau saya telah mengkoleksi semua judul filmya dari era si Flamboyan Sean Connery, poor Bond George Lazenby, si Super Ganjen Roger Moore, si Misterius Timothy Dalton, si Humory Bond Pierce Brosnan, and at last si Jaim Daniel Craig, bagi saya semua film Bond tidak ada yang jelek, Why? alasan utama saya adalah the trailer selalu menampilkan cerita yang menarik, high tekhnology, best soundtrack (saya punya tuh MP3 nya..all the sountrack), exciting location, great cars dan yang terutama The Bond Girl (believe me dude there all pretty & sexy women).. Jika kamu masih penasaran pelototi aja film-filmnya dari Dr.No hingga Quantum of Solace, jangan hanya melototi body pemeran ceweknya, dijamin kamu bakal suka tuh film. so enjoy the Bond Movies

Manchester United, ah kalian semua pasti tahu betapa hebatnya klub sepakbola asal Inggris ini. Kalian pasti menyangka saya suka klub ini karena performa mereka sekarang yang tengah dahsyat-dahsyatnya.. You all wrong dude!, saya sudah mengikuti sepak terjang mereka dari jamannya Eric Cantona ketika saya masih memakai seragam biru putih hingga era Cristiano Ronaldo ketika saat ini saya sudah menggenakan seragam kebesaran coklat-coklat. Mengapa sih saya tidak menyukai saja klub lokal semisal Persija atau Arema (my birthplace club), banyak alasannya seperti kompetisi yang kacau, tawuran antar pemain, pemain dengan wasit, suporter dengan wasit, dan yang paling sering antar suporter, dan yang paling penting permainan mereka kurang enak dilihat (its just my opinian dude). Jadi kalau saya masih suka menonton klub-klub eropa berlaga (terutama MU) ya karena semata-mata permainannya (that's all dude).

Dewa 19,... nah yang satu ini pasti kalian banyak yang kontroversi dengan saya (it's ok, not big deal dude, Indonesia is democration country), belakangan ini memang pamor mereka sedang terjun bebas, semata-mata karena polah the frontier Ahmad Dhani yang makin gile aje. Dewa memang susah dipisah dari sosok Dhani, Dewa adalah Dhani, Dhani adalah Dewa. But I dont care with all things. Saya punya koleksi album Dewa 19 dari first album hingga Kerajaan Cinta, banyak yang mengatakan lagu-lagu mereka itu cemen, cinta melulu, membosankan etc etc... Coba kalian resapi lagi album-album mereka, menurutku lagu-lagu mereka (terlepas dari tema yang dibawakan) mempunyai kualitas musik yang tinggi, yang menurutku di Indonesia ini hanya band Kla Project dan Gigi saja yang bisa menyaingi kualitas musik Dewa 19. Lagu2 mereka tak bisa dibawakan oleh pemain gitar pemula yang hanya tahu kunci A,G, dan C saja, bakalan gak akan kesampaian..makanya Ahmad Dhani gak pernah sembarangan milih personil. so Dewa 19 still the best Indonesian Band.....

3 komentar:

  1. Eka ww berkomentar : Grammar ente masih banyak selipnya, diperbaiki ya, elu suka ahmad dhani (dewa) apa suka ama gue kaleee...., kata andri arek malang kok keling, hehe

    BalasHapus
  2. ompu comments: sungguh kamu orang-orang kebanyakan yang berkeliaran di dunia...

    BalasHapus
  3. kenapa begitu?karena yg suka james bond banyaaak..,yg suka dewa 19 juga banyaakk..n yg suka manchester united emang banyaak....jadi?sesuai dgn comment di atas..

    BalasHapus